Minggu, 07 Mei 2017

Senapan Gejluk Sniper Model Terbaru Mirip Senapan Serbu

Senapan Gejluk Sniper Model Terbaru Mirip Senapan Serbu,-  Senapan Gejluk Sniper termasuk jenis senapan yang sampai sekarang ini masih digemari di pangsa pasar lokal. Sesuai dengan namanya, senapan ini dioperasikan dengan cara digejluk atau dipompa menggunakan kocokan atau pompa kaki. 
Pemesanan:
KING' S SNIPER "Air Rifle Solution"
  • SMS/TLP: 085-816-242-534 (Indosat)
  • WA: 085-231-518-388 (Telkomsel)
  • BBM: D96F C4B8
  • Showroom: Jl. Raya Kolak, Wonorejo, Ngadiluwih, Kota Kediri, Jawa Timur 64161

Senapan Gejluk Double Power PCP terbaik

Dengan perkiraan harga yang lebih murah jika dibanding jenis senapan lainnya, senapan ini memiliki beberapa keistimewaan, seperti:
  •  Memiliki laras yang panjangnya 60 cm dan senapan ini bisa digunakan untuk mininal 10 kali tembak dengan 5 level kecepatan.
  • Memiliki ukuran tabung 25 mm yang bisa dipompa dengan cepat.
  • Dengan tekanan mencapai 2500psi, senapan ini bisa digunakan untuk menembak target hingga jarak 80 m.
Senapan Gejluk Sniper Model Terbaru Mirip Senapan Serbu
Senapan Gejluk Sniper Model Terbaru Mirip Senapan Serbu

Namun demikian, saat ingin membeli produk senapan yang berasal dari produsen diluar kota tempat tinggal Anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yaitu:
Ketika Anda ingin memesan produk, Anda perlu bertanya dengan jelas klasifikasi senapan yang akan dibeli dan seberapa lama ketahanan senapan tersebut. Setelah mengetahuinya, Anda bisa memesan melalui website atau langsung menghubungi produsen senapan yang bersangkutan.
Cara bayar
Jika Anda ingin aman dalam transaksi, pastikan dulu cara bayar yang akan Anda gunakan. Anda bisa mengetahui cara bayar yang diperbolehkan pihak penjual seperti membayar dengan transfer atm, kredit, atau bayar langsung di tempat. Untuk sistem transfer atm, setelah mengirim bukti bayar, pastikan penjual mengirimi Anda bukti kirim. Sedangkan untuk sistem bayar secara kredit, pastikan besar cicilan yang harus Anda bayar setiap bulannya dan lama waktu yang diperbolehkan untuk mengambil kredit.
Profesionalitas penjual
Saat Anda ingin membeli senapan, lihat dulu profesionalitas penjual dengan melihat kecepatan timbal balik saat Anda menghubungi mereka. Anda juga bisa melihat profesionalitas penjual dari adanya website resmi yang berisi segala informasi produk senapan. Semakin lengkap dan cepat informasi Anda dapatkan, dapat dikatakan jika penjual yang melayani kebutuhan Anda termasuk profesional. Semoga dengan beragam informasi diatas, Anda bisa segera membeli dan mendapatkan produk Senapan Gejluk Sniper Model Terbaru Mirip Senapan Serbu yang benar-benar berkualitas.
http://jualsenapangejlukonline.blogspot.co.id/2017/05/senapan-gejluk-sniper-model-terbaru-mirip-senapan-serbu.html